Pengertian Architecture Silo WordPress Plugin



Bayangkan Anda menemukan sebuah buku di mana bab-babnya disusun secara acak. Anda ingin buku itu mengikuti beberapa struktur. Baik? Serupa halnya dengan situs web yang tidak memiliki struktur yang mudah diikuti. Di sinilah silo masuk ke dalam gambar. Ini adalah teknik Architecture SEO yang bertujuan untuk mengoptimalkan struktur situs web dengan membuat tema berbasis kata Keyword yang kuat di situs untuk meningkatkan relevansi situs web di mata mesin pencari. untuk lebih jelasnya simak penjelasan dibawah tentang Pengertian Architecture Silo WordPress Plugin.

Silo Architecture adalah organisasi situs web tempat topik dan informasi yang relevan dikelompokkan bersama. Manfaat pertama menggunakan struktur silo adalah dapat mengirim jus tautan maksimum ke konten yang diinginkan dan memberi peringkat dengan mudah untuk kata Keyword. Selain SEO, struktur silo memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan navigasi yang mudah yang menghasilkan konten yang terorganisir. Pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi yang mereka cari.

Baca juga : Cara cek Nomor Smartfren Sendiri


Website Silo Architecture - Bagaimana Cara Kerjanya?

Menerapkan Architecture silo tidaklah mudah karena WordPress tidak mendukung struktur silo secara asli. Anda perlu membuat beberapa hierarki konten yang saling terkait secara manual untuk membuat struktur silo. Proses penerapan Architecture silo untuk blog Anda mencakup beberapa langkah yang dijelaskan di bawah ini:


Kata Keyword - Situs web ini diatur oleh kata Keyword. Jadi, penting bagi Anda untuk membuat kata Keyword dengan lalu lintas tinggi yang ditargetkan situs. Anda harus mendapatkan kata Keyword utama serta kata Keyword sekunder. Pertahankan struktur dalam 2 hingga 3 tingkat agar halaman turunan mendapatkan cukup link.

Silo Konten - Ini adalah bagian utama dari proses. Buat konten halaman WordPress menggunakan kata Keyword utama dan gambar yang kaya. Jangan lupa untuk menyertakan daftar isi dan tabel perbandingan. Atau, Anda dapat mempertahankan kategori dan URL halaman silo sama. Anda mengarahkan halaman kategori ke halaman silo masing-masing.

Interlinking - Strategi tautan internal yang tepat penting dalam struktur silo untuk memastikan bahwa Google menentukan konten yang relevan di situs web. Semua posting blog harus ditautkan kembali ke halaman silo induk dan posting blog dapat ditautkan satu sama lain. Halaman silo harus ditautkan ke anak-anak di silo yang sama. Beranda harus memiliki tautan ke semua halaman silo. Interlinking seperti itu memastikan bahwa jus tautan maksimum diteruskan ke halaman silo dan peringkatnya lebih tinggi di pencarian Google.

 Plugin Silo WordPress Terbaik

Berikut adalah beberapa Plugin WordPress paling berguna yang membantu Anda menerapkan struktur silo untuk situs web Anda.

Posting Terkait untuk WordPress - Plugin WordPress ini menawarkan kemampuan untuk menautkan posting terkait satu sama lain dengan satu klik. Anda hanya perlu mengaktifkan plugin dan menentukan jumlah posting yang ingin Anda hubungkan dan plugin melakukannya untuk Anda.

WPCashLinks LITE - Ini adalah plugin yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengubah kata Keyword menjadi tautan tunai dengan menghubungkannya secara mudah dengan tautan afiliasi Anda. Anda dapat membuat struktur silo dengan plugin ini dengan menghubungkan halaman dalam dengan cepat.

SEO Ultimate - Plugin WordPress all-in-one yang kuat, SEO Ultimate terdiri dari alat-alat seperti Siled Categories Widget untuk membuat navigasi siled di situs web. Ini memungkinkan mengaktifkan mode 'Silo Linking' untuk interlinking yang efektif untuk struktur silo.

Breadcrumb NavXT - Plugin ini menghasilkan jejak breadcrumb lokasi untuk situs WordPress. Jejak yang dibuat oleh plugin ini sangat dapat disesuaikan dan sesuai dengan struktur silo apa pun untuk situs tersebut.

Custom Sidebars - Plugin WordPress ini memungkinkan Anda untuk menampilkan konfigurasi widget kustom secara dinamis pada setiap posting, halaman, kategori, halaman arsip atau jenis posting untuk berhasil menautkan semua posting di halaman silo induk.

Redirection - Plugin Redirection membantu mengelola pengalihan dengan mudah untuk mengurangi kesalahan dan meningkatkan peringkat situs. Anda dapat mengarahkan halaman kategori ke halaman silo masing-masing saat membuat struktur silo.

Yoast SEO - Plugin WordPress yang kuat ini menyediakan toolkit yang membantu membuat struktur silo untuk situs web Anda. Dengan menggunakan plugin ini, Anda mendapatkan kontrol penuh atas remah roti dan saran tautan internal otomatis. Redirect Manager menangani pengalihan dan menjaga agar situs tetap sehat.

No Sweat WP Internal Links Lite - Plugin ini membuat silo Anda lebih mudah dengan membuat tautan internal di antara halaman dan posting Anda. Buat struktur silo dengan mudah dan miliki kendali penuh atas mereka dengan plugin WordPress ini.

 WordPress Silo Builder

Alat SEO yang kuat yang dimaksudkan untuk memberi Anda lebih banyak lalu lintas, WordPress Silo Builder dirancang untuk membantu Anda membuat Architecture silo yang sempurna untuk situs web Anda. Dengan alat yang komprehensif dan mudah digunakan ini, Anda hanya perlu menambahkan kata Keyword Anda ke silo utama dan menambahkan subkategori dan kiriman pendukung. Kerangka kerja menangani semua tautan dinamis untuk mendapatkan Architecture situs yang mulus untuk Anda.

Konten dalam silo yang sama hanya terhubung ke dirinya sendiri dan ini menciptakan ideal penghubung yang kuat untuk struktur silo. Ini adalah proses yang melelahkan yang dilakukan Silo Builder.

Pencarian terkait:
wordpress silo theme, silo structure wordpress plugin, silo builder for wordpress, content silos, silo architecture,silo structure examples, silo structure seo, simple silo builder