Satpol-PP Melakukan Razia Terhadap Pedagang Es Buah tapi isi nya Agar Agar

 


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Mulai Kamis Kemarin , menggelar razia terhadap Pedagang Es Buah yang menjual ES BUAH tapi isinya hanya Agar agar. Operasi yang akan digelar selama bulan Ramadhan ini dengan melibatkan instansi terkait ini bertujuan menertibkan pedagang yang tidak jelas jualannya. 

Kasat Pol PP,  mengatakan bahwa pedagang ES BUAH yang menjadi sasaran operasi adalah yang katanya menjual es buah tapi isi nya agar agar, sekalipun ada buahnya tapi cuma 3 irisan ji dikasi masuk, selebihnya agar agar semua. kalo memang mau jual Es agar agar ya tulis es agar agar jangan tulis jual Esbuah biar jelas katanya.

Bila ditemukan PKL yang melanggar, akan diproses dan disidangkan sesuai dengan pelanggaran Perda 

Tim gabungan  ini, lanjut nya, akan melakukan operasi penertiban tidak hanya berpokus pada Penjual Es buah saja tapi melinkan penertiban Penjual Jalangkote harga Rp 2000 tapi tidak ada isi telurnya. kalau harga 1000 ji jalangkote mu, nda apaji, inikah harga 2000 mi tapi tidak ada telurnya biar sedikit, mie nya ji dikasi banyak.

"Kalau melanggar, kami akan menindak tegas langsung ditempat, kalo perlu jualanya kita akan bawa ke kantor, penertipan ini dilakukan agar terciptanya ramadhan yang barokah, pembeli enak penjual juga enak, jadi nda ada yg merasa di zolimi. kata Kasat Satpol PP"